Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker Daisypath Next Aniversary Ticker

Tuesday, April 14, 2009

Blog berdebu

Hahaha saking lamanya ga diupdate, blog gue udah berdebu bgt nih.
Abis ga ada waktu utk blogging lagi sejak punya 2 anak dan urus sendirian di rumah. Udah masuk kantor pun ga sempat blogging karena udah dikasih kerjaan setumpuk sm bos. Mungkin bos gue mo balas dendam karna udah ditinggal cuti 3 bulan. hehe

Sebenarnya byk bgt kejadian yang mau gue share. Termasuk ultah gue yg baru lewat akhir bulan lalu. Tapi belum sempat gue tulis semuanya nih. Nanti deh gue tulis dulu di notepad di sela2 kerjaan. Abis itu baru gue posting ke blog.