Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker Daisypath Next Aniversary Ticker

Tuesday, March 17, 2009

Narcis...banci foto

Banci foto

Nih si Dhika mulai keliatan bakat narcisnya nih. Sekarang tiap ngeliat kamera, langsung pasang pose dan senyum lebar pamerin gigi pepsodent. Asli banci foto banget deh. Abis dijepret, langsung buru2 minta liat hasil fotonya. Terus ketawa2 liat foto dia sendiri. Abis itu minta difoto lagi. ck ck ck ...

Oya..si Nia juga ada bakat narcis kayaknya. Tiap gue gendong liat cermin, dia suka ketawa2 sendiri liat bayangannya. Perasaan dulu Dhika ga kayak gitu deh waktu masih bayi. Tapi yang namanya anak perempuan mah wajar demen ngaca. ya ga? hehe

Lagi bergaya sama papanya.

Nia pake dress pinky.
Gini deh kalo punya anak cewek. Bisa didandani dress yg lucu2. :)



Bebas Pampers

Gue lagi senang udah beberapa hari belakangan si Dhika ga ngompol lagi, bebas ga pake pampers malam hari. Ngirit duit pampers deh gue. hahaha Jadi cukup beli pampers untuk Nia aza.

Caranya sebelum bobo, gue ajak Dhika gosok gigi dan pipis dulu. Trus begitu bangun tidur langsung gue bawa pipis ke wc. Untunglah anaknya udah kooperatif, ga pake acara ngambek kalo diajak pipis pas baru bangun tidur. Trus faktor lain yang membantu tuh minum susu selama bobonya cuman 1 kali doang. Dulu kan bisa 2-3 kali minta susu selama bobo.

Sekarang yang masih jadi tantangan gmn caranya Dhika benar2 lepas pampers kayak Ken.

10 comments:

maryna roesdy said...

haloooo kunjungan balik.

asik dong anaknya pada narsis semua Lim, harus sering diabadikan nanti mereka pas gede pasti seneng liatnya :)
Soalnya gw sedih foto masa kecil gw cuma dikiiit bgt, krn dulu tinggal di kampung.

Pucca said...

loh, lu gak kenal si maryna ya lim? gua kira udah kenal hehe..
anaknya kan cakep bgt, si dea :)
emang dhika masih pake pampers ya? gua kira udah nggak, abis lu bilang kasur lu udah sering kena kencing hehe :P

Limmy Mama Radhika dan Rania said...

@maryna:bener bgt mar.dulu foto2 waktu gue kecil jg dikit.maklum byk adek,jd nyokap gue udah males kali foto2.

@viol:gue baru kenal maryna dari link di blog lu, viol. gue udah liat foto dea. emang cakep tu anak. boleh tu gue booking utk calon mantu. hahaha

dhika masih pake pampers.kasur gue bau pesing karna sering diompolin kalo gue ketiduran ga pakein dia pampers. tp belakangan udah ga pake pampers lagi. hehe

Arman said...

lepas pampers tuh tergantung kesiapan anak kok lim. sabar2 aja, ntar kalo dhika emang udah siap, pasti gampang prosesnya.

Pitshu said...

dhika kok kek g waktu kecil yah! suka minum susu 2-3x pas malam hari, yang hasilnya bikin g jadi pipis melolo, tapi waktu itu di sedia pispot ama nyokap hahaha..

Limmy Mama Radhika dan Rania said...

@arman:gitu ya man?moga2 dhika bisa cepet siap lepas pampers deh.

@pitshu:hehe jd inget jaman gue kecil dulu jg nyokap gue sediain pispot kecil di kamar.

MarvelLicia corner said...

eh si Nia tambah mirip elu deh LIm kayanya.. :) putih juga ya .. :)

Limmy Mama Radhika dan Rania said...

@ariany:oya makin mirip gue ya?emang dua anak gue putih semua ikut gue. untung deh ga gelap kayak papanya. hehehe

Marlina said...

Nia cantik banget Lim! putih ya. Mana tahaann liat tahilalatnya itu :))

Limmy Mama Radhika dan Rania said...

@marlina:wuaa nia dibilang cantik sama mamanya laura. makacih.
hihihi tahi lalat genit ya? :)