Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker Daisypath Next Aniversary Ticker

Monday, March 02, 2009

Back to work

Hari ini pertama gue ngantor lagi nih setelah cuti melahirkan. Tadi pagi berat banget mo ninggalin Nia di rumah mertua. Kalo Dhika sih udah biasa ditinggal jadi gue ga berasa berat. hehe
Apalagi Nia kan masih full ASI jadi gue makin berat mo berpisah dari dia, ga bisa nyusuin langsung.

Selama ini sebenarnya byk bgt yg mau gue posting. Tapi ga ada waktu. Selama cuti, di rumah sibuk urusin anak doang. Banyak bgt cerita dan kejadian selama gue cuti. Baik yang bahagia maupun yg sedih. Nanti kalo ada waktu akan gue update deh.

9 comments:

Lisa said...

welcome back to blogging ya lim.. ^^

Anonymous said...

welcome back limmy :) update terbaru nya rania donk lim :p

Arman said...

welcome back lim...
ditunggu cerita2nya ya...

Yulian said...

ga berasa yah Lim
Keknya baru nengokin di RS, tau2 cuti elo dah abis ya?

Anonymous said...

Wah cepet banget cutinya udah abis. Entar kalo udah sempet update2 yah.

MarvelLicia corner said...

welcome back LIm... :)
ditunggu updatenya Dhika & Nia.. dan tentu saja poto2nya yaa. :)

Pucca said...

yah lim, yang penting kok lu lupa.. mana foto2 nia? :D

Pitshu said...

photo na Nia yang terbaru mana ncih ?! hahahaha.... udah lama kan ga liat wakakakaka

Anonymous said...

Pantesaaan boka-balik nengok ke sini foto Nia baby blom ganti2 ... ternyata elu blom sempet2 ngeblog tooh ...

Welcomeback ya Jeng ;)