Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker Daisypath Next Aniversary Ticker

Thursday, October 09, 2008

Foto terbaru Dhika

Ini difoto di kampung waktu jemput pembantu rese.
Dhika lagi melempar kiss ke papanya yg jepret foto.

Foto berdua Arman, sepupunya Dhika.Tiap hari main berduaan, berantem mulu.
Tapi kalo ga ketemu sehari pasti kangen dicari2 deh si Armannya.
Arman tu udah 5 taon lho, selisih 3 taon sama Dhika.
Tapi di foto itu kok si Dhika keliatan gede bgt ya?
Apa mgkn karna si Arman tu kurus, sedangkan si Dhika montok?

6 comments:

Arman said...

haha lucu dhika pipinya montok. pengen dicubit :D

Pucca said...

awas lu man, dhika kan galak hehe..nyubit2 dipukul lu hehe :P

si arman kurus ya, kayanya udah gede gitu, gak lucu ah.

Limmy Mama Radhika dan Rania said...

@arman:hehe tuh udah dapat peringatan dari viol yang udah merasakan kegalakan dhika.

@viol:anak kan kalo udah lewat umur 3 taon udah ga lucu lagi viol.

MarvelLicia corner said...

yang pasti Dhika lebih ganteng kok LIm hihihih.. :)

Limmy Mama Radhika dan Rania said...

@ariany:ahhhh komen ini yg plg gue suka. hahahaha :D *tawa puas dan bahagia*

Anonymous said...

mestinya dhika main ma andrew, bukan ma arman.