Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker Daisypath Next Aniversary Ticker

Friday, May 30, 2008

Cerita serem di kantor

Masih inget ga cerita serem ttg kantor gue yg dulu, yang ini lho?
Nah belakangan ini lagi beredar cerita serem yg lebih seru lagi nih. Gue baru diceritain kemaren sore.

Katanya nih, waktu bagian Policy Admin lembur pas closing bulan lalu, mereka diganggu sama makhluk halus di wc kantor. Jadi yang masuk ke wc itu 3 cewek nih. Salah satu dari mereka (sebut saja inisial PR) tuh emang sensitif dan bisa merasakan keberadaan makhluk halus gitu. Nah di wc kantor gue tuh ada 2 toilet. Anehnya si PR ini ga mau masuk ke toilet yg sebelah kanan. Trus setelah temen yg masuk ke toilet sebelah kanan keluar, dia tanya "Berasa ga ada yang aneh?". Temennya heran dong, trus tanya "Emang kenapa?". Jawaban si PR bikin merinding deh, katanya "Emang lu ga berasa berat? Ada yang menggelayuti kamu tu".hiiiiiiiiiiii

Si PR ceritalah katanya dari awal masuk wc tuh dia udah merasa ada yang aneh. Di dalam toilet tuh ada suara2 padahal ga ada orangnya.

Nah duluuu bgt waktu kantor gue baru pindah ke gedung ini, ada jg sih kejadian aneh di wc. Salah satu toilet terkunci (slot kuncinya warna merah). Lama ditungguin tapi kok ga ada yg keluar2 dari toilet itu. Terus diketok2 kok ga ada yg jawab. Pdhl sebelumnya terdengar suara toilet diflush. Ada yg penasaran terus pintunya didorong. Eh kebuka lho. Dan ga ada siapa2 di dalam. Waktu denger cerita ini sih, gue mikirnya mgkn slot pintunya kegeser jd warna merah, tapi ga kekunci. Trus mereka parno sendiri bilang denger ada suara flush segala pdhl ga ada orang.

Cerita serem lainnya tentang wc kantor, ada temen yg lagi nyisir rambut sambil bercermin dong tentunya. Nah dia tuh sendirian. Tapi pas dia ngaca, katanya ada sesosok cewek lagi bercermin di belakangnya. Pas dia noleh, ga ada siapa2. Nah ini baru serem. hiiiiiiiiiiii...Temen yg satu ini emang punya kemampuan sixth sense, dia bisa ngeliat keberadaan makhluk halus gitu.

Cerita serem lain datang dari Cleaning Service (CS) yang tiap hari Sabtu bersihin kantor gue. Katanya nih pas lagi bersih2 meja, dia ngeliat ada satu ibu2 pake baju batik masuk ke kantor. Si CS ini kirain itu karyawan kantor gue yg lembur hari Sabtu. (Biasanya emang ada yg terlalu rajin, masuk lembur di hari Sabtu). Si CS ini tersenyum sama si ibu berbatik itu. Tapi katanya si ibu itu cm diam menatap dia tanpa ekspresi. Abis itu si CS ga perhatiin lagi si ibu itu ke mana. Setelah dia selesai beres2, dia tanya sama security kantor gue apakah ada karyawan masuk lembur hari itu? Security kantor gue bilang ga ada. Nah lho...jadi siapa tu ibu tadi?

Pas denger cerita yang ini gue cm kepikiran satu hal. Itu si 'ibu' ikutin trend ngebatik juga ya? hahahaha

Wednesday, May 28, 2008

Nafsu makan kuli

Ck ck ck gue lg kagum sm nafsu makan gue nih.
Tadi siang gue makan satu porsi kuetiaw goreng pake telor ceplok. Trus abis itu bantu menghabiskan nasi goreng temen gue yg ga kuat makan lagi. Ada setengah piring kali tu sisa nasinya. Dan abis bo dilahap semua sm gue. Jadi makan siang gue tuh satu porsi kuetiaw goreng dan setengah porsi nasgor. Plus satu gelas es rumput laut. ck ck ck ....

Tadi pagi gue cm makan indomie goreng telor. Entah kenapa tadi pagi tuh pengen bgt makan indomie goreng pake telor dan sawi. Jadi tadi pagi cari sarapan ke kantin BP (Bumiputera) samping kantor.

Trus abis itu ga ngemil apa2 lagi. Waktu deket2 jam makan siang juga perut gue ga laper. Tapi entah kenapa pas eksekusi makanan, kok makan gue bisa sebyk itu ya? Hilang ke mana coba semua makanan itu. Kok badan gue kagak nambah2 beratnya? :(

Monday, May 26, 2008

Selera Khuntien

Ternyata biarpun secara fisik lebih mirip papanya, tapi gen Khuntien gue masih terbukti ada di Dhika. Tau kan orang Khuntien tu demen bgt makan yg asin2? Minggu lalu gue beli manisan mangga kering di toko snack. Kenapa disebut manisan ya? Pdhl rasanya kan asin gitu.

Pas gue lagi makan, si Dhika minta. Gue kasih cicip dikit. Eh dia minta lagi. Hahaha ternyata dia doyan bo. Senangnya anakku seleranya sama denganku. hahaha

Stamina mulai loyo

Hari Sabtu tgl 24 May 2008, Dhika dibawa jalan2 ke MKG. Papa Dhika pengen makan pizza. S-T-D bgt ya? Gue udah mengajukan byk pilihan resto lain tapi tetep papa Dhika maunya di Pizza *ut itu. Katanya kalo gue ga mau makan di situ, gue temenin dia makan dulu. Ntar gantian dia temenin gue makan di resto lain. Ya ampyun...segitunya. Akhirnya gue ngalah deh. hiks :(

Niat ke MKG tu gue mo ke Puri Ayu. Mo beli blush on karna punya gue udah ancur dibanting Dhika. Trus mo cari sepatu juga utk Dhika. Akhirnya yg dapat tu cm blush on plus eye shadow pinky. Sepatu utk Dhika ga kebeli. Ntar deh gue cari di Ambas aza.

Dhika udah mulai ngerti tempat hiburan anak nih. Begitu liat Timezone, dia lgs minta turun dari gendongan gue dan lari ke dalam Timezone. Ga ada tu takut2nya. Main kabur gitu aza. Trus liat ada mesin yg balap mobil gitu, lgs minta duduk di situ dan sibuk ngeng2 sambil puter2 setir. Waktu disuruh udahan, ga mau diangkat dari mesin game itu. Tangannya cengkeram kuat2 setir mobilnya. Duh...tanda2 berbahaya nih. Untung masih bisa diboongin ntar balik lagi ke situ.

Jalan2 kemaren tu untung bawa stroller dan Dhika mau anteng duduk di stroller.Biasanya gue selalu lupa bawa dan terpaksa gantian gendong Dhika berdua papanya. Yang ada baru jalan bentar udah capek karna gendong dia.

Tapi harus diakui nih stamina gue berdua papa Dhika udah loyo. Masa abis jalan2 kemaren, begitu sampe rumah, kami bertiga tepar kecapekan. Dhika malahan dr masuk mobil di parkiran MKG aza udah lgs cari posisi nen2 dan lgs tepar. Kalo gue begitu sampe rumah, taruh Dhika di kasur, lepasin sepatu Dhika dan nyalain AC, gue lgs ikut tepar bo. Tanpa sempat ganti baju. Kira2 2 jam kemudian, gue kebangun. Gue liat papanya jg udah ikutan tepar di samping Dhika. Ga lama Dhika kebangun trus papanya jg ikut kebangun. Abis bangun tidur gitu, enaknya ngapain ya? Makan buah pear yang segar dan dingin baru keluar dari kulkas. hehe..nikmatnya.

Hari Minggunya kami ga ke mana2. Di rumah aza. Papa Dhika sempat pergi bentar ke kampung neneknya di Bojong. Dan Dhika nangis2 karna ditinggal ga diajak naik mobil. Nangisnya tuh yg bener2 tereak2 sedih gitu. Sambil kejar mobil papanya. Duh sedih bgt liatnya.

Wednesday, May 21, 2008

Nostalgia

Senin sore, tgl 19 May 2008, papa Dhika jadi jemput gue di kantor. Setelah dari dokter gigi, dia lgs jemput gue. Awalnya janjian ketemu di slipi jaya atau MTA kalo gue udah pulang duluan sebelum urusan gigi dia kelar. Tapi ternyata urusan gigi papa Dhika kelar duluan, jadi dia lgs jemput gue di kantor.

Duh senangnya pulang kantor udah dijemput suami di depan gedung. hihihi
Papa Dhika ajakin makan malam dulu di sekitar kampus. Kangen pengen makanan di kampus katanya. Jadi dr kantor gue kita jalan ke binus deh. Makan di RM Petojo depan kampus Anggrek. Eh ternyata kampus Anggrek lagi diperluas ya? Jadi sumpek bgt tuh.

Buat yg pernah makan di RM Petojo, pasti tau dong encik yg punya kan mukanya masem dan jutek. Tapi ternyata dia masih inget lho sm gue dan papa Dhika. Mungkin karna gue berdua ini termasuk pasangan unik, pasangan item dan putih. hahaha

Waktu baru pesan makanan, gue sempat tanya ke papa Dhika kira2 itu encik masih inget sm kita ga ya? Secara dulu waktu masih ngekos dan waktu hamil, gue sering bgt makan di situ. Gue demen bgt sm nasi capcaynya. Waktu hamil, bolak balik makan nasi capcay mulu di situ tiap hari. hehe

Dan ternyata si encik itu beneran masih inget lho sm gue dan papa Dhika. Waktu mo bayar, dia bilang kalo gue udah lama ga makan di situ. Gue bilang iya. Rumah udah jauh. Katanya awalnya dia kurang yakin kalo itu gue dan papa Dhika. Karna papa Dhika udah berubah, lebih gemuk dibanding terakhir dia ketemu dulu. Tapi setelah liat gue, dia lgs yakin ini pasangan (unik) yg sering makan di rumah makan dia. Katanya gue ga berubah. Tetep sama kayak dulu.

Gue cerita ke papa Dhika gitu. Eh dia malah nimpalin. Katanya "iya sama kayak dulu. tetep kurus kering". hiks :( Pdhl gue optimis mendengar komentar si encik Petojo itu dan beranggapan kalo gue ga byk berubah dr jaman kuliah dulu sampe skrg udah punya anak 1 dong. hihihi Maksudnya gue tetep imut. *kabur sebelum dimuntahin yg pada baca*

Monday, May 19, 2008

Harpitnas lagi

Harpitnas kali ini gue ga dianterin ke kantor sm papanya Dhika. Tadi pagi cm dianterin sampe terminal Priok spt biasa. Trus gue sambung naik bus patas ac. Kata papa Dhika, pergelangan tangannya lagi sakit, terkilir waktu main futsal malam minggu lalu. Jadi ga bisa bawa motor jauh2.

Gpp deh berangkat kantor ga dianterin. Tapi gue minta dijemput. Lagian perjalanan pulang kantor itu lebih melelahkan dan lama dibanding perjalanan pergi kantor. Sekalian ntar sore papa Dhika mo ke dokter gigi langganan di Tg. Duren. Jadi nanti bisa sekalian jemput gue.

Weekend kemaren ngapain aza ya?
Hari Sabtu tgl 17 May 2008, gue berdua papa Dhika serasa masih pacaran deh. Kami jalan2 berdua ke Harco MangDu trus sambung belanja bulanan ke Carrefour M2Square. Dhika ga diajak karna awalnya niat mo sekalian nonton Iron Man. Tapi karna keliling di Harconya kelamaan jadi udah siang. Batal deh rencana nontonnya. Waktu jemput Dhika di rumah mertua, gue ga lgs cari dia. Gue mo cuci tangan dan kaki dulu di kamar mandi. Si Dhika dikasih tau neneknya kalo gue udah pulang. Dia lgs keluar kamar lari2 meluk gue. Duh segitu kangennya sama mama, nak. :)

Hari Minggu tgl 18 May 2008, ga ke mana2, stay di rumah saja. Seharian si Dhika lengket bgt sm gue. Sampe2 gue mo pipis ke wc aza dibuntutin. Trus kalo bobo atau duduk selalu meper2 badannya ke gue. Duh ini anak...manja atau kangen ya sama mamanya?

Oiya...pada nonton pertandingan Uber & Thomas Cup ga? Seru bgt tuh, terutama final Thomas Cup. Jago2 bgt sih pemain China dan Korsel. Kejar2an angkanya mepet bgt. Gue dukung China dong. Alasannya? Bukan karna gue ras China tapi karna pemain China ganteng2. hahaha. Papa Dhika aza setuju kalo pemain China tu ganteng2. Pemain Tunggal pertama si Lin Dan ganteng. Trus pemain ganda pertama (gue ga tau namanya) , dua2nya ganteng juga. Trus pemain tunggal kedua (lupa namanya juga hehe) juga ganteng. Nah pemain ganda kedua tuh yg jelek. hehe Tapi biarpun jelek tapi mereka yg jadi kunci kemenangan tim Thomas China lho.

Yang lucu mah penonton Indonesia. Berhubung tim Thomas Indonesia udah kalah di semifinal oleh tim Korsel. Jadi pas final kemaren, pada beralih ada yg belain China, ada yg belain Korsel. Bahkan ada yg gila...udah tau Indonesia ga main. Tapi pada tereak2 "Indonesia.." hahaha Komentator pertandingannya sampe bilang penonton di Indonesia itu plg heboh. Kalo penonton di luar negeri itu pada diem. Tepuk tangan hanya waktu perolehan nilai. Tapi kalo penonton Indonesia, tiap pukulan aza disorakin. hehehe

Thursday, May 15, 2008

Rival

Setiap hari kerja, Dhika gue titipin di rumah mertua. Rumah adeknya papa Dhika ga jauh dari rumah mertua gue. Jadi tiap hari Dhika pasti mainnya sama Arman. Tapi biarpun selisih umurnya lumayan jauh, terpaut 3 taon tapi ya ampyun. Mereka berdua tuh ga ada akur2nya. Berantem mulu. Berebut mainan mulu.

Semalam waktu gue pulang, gue dapat laporan dahi kanan Dhika luka lecet kegores senapan2an mainan waktu lagi berebut sama Arman. Trus si Arman bibirnya luka karna dicakar Dhika. Menurut laporan, tadi suasana rumah heboh bgt. Dua anak kecil itu nangis kencang. Papa Dhika liat bibir Arman berdarah dan si Arman nangis, lgs gendong Arman. Dia ga enaklah anaknya udah nyakitin anak adeknya. Eh si Dhika liat papanya gendong anak lain, lgs nangis juga pengen digendong. Duh...gmn kalo Dhika punya adek ya? Bisa2 suasana rumah gue kayak gitu tiap hari. ck ck ck tiada lagi kedamaian.

Kemaren malam pas sampe rumah, rumah gelap. Mati lampu. Jadi gue terpaksa nyalain lilin di kamar. Si Dhika bukannya takut gelap malah senang liat lilin gitu. Trus ga lama abis itu lampu nyala. Papanya ajarin dia utk tiup matiin lilin2 itu. Dia senang bgt lho. Sampe2 itu lilin udah matipun, tetep ditiup2. Hahaha....

Ngeliat Dhika semangat tiup lilin gitu, jadinya gue pengen beliin Dhika kue ultah nanti pas dia ultah kedua. Biar dia bisa tiup lilin ulang tahun. Gue bilang gitu ke papa Dhika dan dia setuju. Katanya taon ini Dhika udah ngerti. Kalo taon lalu papa Dhika kan rese. Gue minta beliin kue ultah utk Dhika tapi dia ga mau. Katanya Dhika belum ngerti apa2. huuh Biarpun Dhikanya belum ngerti, kan mamanya ngerti kalo anaknya ultah setaon. Dan pengen ada kenang2an foto anaknya motong kue atau tiup lilin. Emang susah kalo background keluarga papanya ga kenal istilah pesta ultah. Boro2 pesta ultah, tgl lahir aza belum tentu pada tau. Maklum, lahir di kampung hehe =p

Monday, May 12, 2008

Ngantuk bgtz

Duh gue ngantuk bgt nih. Mata tinggal 5 watt. Kepala puyeng keleyengan. Gmn otak gue bisa mikir utk kerjaan coba?

Semalam si Dhika bobo jam 8. Trus jam 11 kebangun. Eh ga mau bobo sampe jam 2. Udah itu jam 3.30 rewel kebangun lagi gara2 rumah gue mati lampu. Jadi AC mati dan kamar gelap. Dhika kegerahan dan gatel digigit nyamuk.

Tadi jam 9an telpon ke rumah mertua. Katanya Dhika belum mo bobo tuh. Masih asyik main mobil2an. Ya ampyun tuh anak. Bobo cm 4 jam tapi kok ga ngantuk2? Sementara gue dan papanya tadi pagi bangun dengan kepala pusing gini.

Hari Sabtu tgl 10 Mei 2008. Dhika jatuh dari ranjang. Hiks :( Bibirnya jontor deh. Gara2 gue sih kurang hati2. Dhika tuh lagi bobo. Trus guling2 posisi agak ke tepi ranjang. Gue jagain pake badan. Trus waktu gue mo beres2 kamar, gue batasin pake guling. Eh baru jg gue beranjak 3-4 langkah dari ranjang, tiba2 terdengar suara gedebuk. Dhika jatuh. Hiks :(( Jantung gue mo copot rasanya liat bibir dia berdarah gitu.

Gue merasa ga becus jagain anak nih. Kalo udah merasa ga becus gini, rasanya punya anak cukup satu aza. Jagain satu anak aza udah ga becus, gmn mo punya anak lagi coba? hiks :(

Tiap ngeliat muka mungil Dhika ada luka di bibir, gue lgs merasa berdosa bgt sm dia. Gue sampe ikut nangis ngeliat dia nangis kesakitan gitu. Emang gue mama ga becus nih. :( Sampe detik ini gue masih mengutuk diri kenapa bego bgt ga pindahin posisi tidur Dhika ke tengah ranjang dulu sebelum gue tinggalin. Emang bego gue. hiks :(

Thursday, May 08, 2008

Borongan

Sabtu, 3/5/2008
Dhika imunisasi Polio 4,DPaT 4 dan Hib 4 di RS MKKG. Jadwal imunisasi selanjutnya Typhoid dan Hepatitis A pertama pas umur 2 tahun. Kemudian 6 bulan setelahnya Hepatitis A kedua.

Trus gue jg sekalian cek ke dokter umum tentang gejala anemia (sering sesak nafas kalo capek). Dicek tensi darah normal. Pdhl gue udah curiga jgn2 tensi gue jg rendah. Trus sama dokternya ditanyain batuk atau pilek ga waktu sesak nafas. Ada sejarah asma ga. Karna semua gue jawab ga, gue disuruh cek Hb darah dan rontgen. Tapi papa Dhika bilang ga usah, minta resepin obat/vitamin saja. Pikir2 toh tgl 8 Mei nanti gue bakal ada medical checkup dr kantor. Jadi nanti aza sekalian gratis dari kantor. hihihi ga mau rugi bgt.

Pulang dari RS MKKG, niatnya papa Dhika mo urus internet banking ke BCA di MAG. Tapi ga jadi karna papa Dhika ngantuk pengen bobo katanya. Pulang dari RS, abis lunch kami bertiga tepar bobo dari jam 1 sampe jam 5 kurang baru bangun. hahaha Jadi ga bisa gabung Viol ke Segarra deh.

Minggu, 4/5/2008
Jalan2 ke Seaworld dan Gelanggang Samudra Ancol. Dari taon lalu udah dapat hadiah voucher gratis tiket masuk Seaworld utk 5 orang dari temennya papa Dhika. Tapi belum sempat dimanfaatkan. Baru kesampean hari Minggu lalu. Pergi rame2 gue bertiga papa Dhika dan Dhika, adeknya papa Dhika dan suami dan anaknya Arman, plus nyokapnya papa Dhika.

Kalo menurut gue sih rugi bgt masuk ke Seaworld itu. Cuma satu puteran liat ikan2 udah selesai. Lebih seru ke Gelanggang Samudra. Bisa liat lumba2 beraksi, paus putih yg lucu, anjing laut dan sinema 4D. Tapi yang terakhir ini gue ga sempat nonton. Karna kata papa Dhika, Dhika masih kecil kurang cocok dibawa nonton sinema 4D gitu. Takut dia ketakutan. Emangnya sinema 4D itu kyk apa sih? Kyk sinema 3D yg di Dufan jaman dulu itu ga?

Trus udah jauh2 main ke Ancol, dasar si Dhika gila bola. Bukannya beli mainan lumba2 gitu lho, dia malah beli bola Dora yg di pasar deket rumah juga byk dijual. Ceritanya tuh dia liat stand jual boneka2 gitu di deket taman tempat kami istirahat. Dia lgs nunjuk2 pengen beli. Gue suruh mintain duit dulu ke papanya. Abis minta duit, dia lgs pegang sendiri duitnya. Ga mau dipegangin orang lain tuh. Abis itu lgs lari ke stand boneka itu. Dan ga usah ditanya, yg ditunjuk dan diambil pasti bola. Udah dikasih bola sm mbak yg jualan, dia lgs kabur. hahaha =D Sampe harus ditarik2 dulu sama papanya supaya jangan kabur dulu. Tunggu kelar bayar dulu, Dhika!

Pulang dari Gelanggang Samudra, sempat mampir ke pantai. Tapi pantainya rame bener. Trus anginnya kenceng bgt. Jadinya cm mampir makan bakso bentar trus pulang deh.

Hasil dari seharian di Ancol, si Dhika tambah macho alias makin chocolate.

Senin, 5/8/2008
Setelah sekian lama tidak beredar di pasar fave alias Exim, akhirnya senin lalu gue berkunjung lagi. Mumpung Senin, jadi sepi pengunjung. Beli titipan papa Dhika semua tuh. Celana jeans 3, kaos dalam 5, celana dalam 6. Untuk gue cm beli satu celana selutut. Untuk Dhika beli celana panjang merk Little Cool. Tapi bukan beli di exim, beli sm temen kantor. Bayarnya ntar boleh pas gajian. hihihi

Harga celananya Dhika lebih mahal dari pada jeansnya papa Dhika dan celana gue lho. ck ck ck baju anak tu mahal2 ya?

Selasa, 6/5/2008
Ada kejadian membetekan pas malam pulang kerja. Gue udah janjian mo dijemput papanya Dhika di terminal Priok. Gue udah nungguin 15 menit kok papa Dhika belum nongol2. Tiba2 hp bunyi. Ternyata papanya Dhika mogok motor Mionya di sekitar RS Koja. Wah itu mah masih jauh dari terminal. Terpaksa pulang naik ojek deh. Papa Dhika jg terpaksa minta tarik sama ojek. Udah itu si tukang ojek memanfaatkan kesempatan bgt. Minta bayaran mahal.

Rabu, 7/5/2008
Balik lagi ke exim. Gara2nya celana jeansnya papa Dhika kegedean. Jadi minta tuker. Gue memanfaatkan kesempatan utk beli celana jeans ketat 1 dan celana 7/8 1 juga. hahaha =D. Untuk Dhika dibeliin sendal gunung merk Cool.
Dhika jg dpt oleh2 kaos Zaralde dari Tante Ninit. Jadi bawa pulang oleh2 utk Dhika kaos Zaralde dan sandal.

Pulang kerja, kena macet parah di Mangdu gara2 banjir di Pluit. Eh keujanan pula di terminal Priok. Akhirnya pulang naik taxi. Jemput Dhika dari rumah mertua juga pake taxi. Sampe rumah, ga sempat mandi dan makan pdhl udah laper bgt. Si Dhika nagih jatah nen2nnya. Baru nen2 bentar dia udah bobo pules. Bener2 cocok deh si Dhika pake kaos Zaralde Milk Addict itu. Kalo Dhika mah Nen2 Addict. hihihi

Kamis, 8/5/2008
Medical check up di kantor. Dari jam 10 malam sebelumnya udah harus puasa. Ga boleh makan. Cuma boleh minum air putih. Tersiksa bgt. hiks :(
Pagi2 gue udah kelaperan. Pesen nasi uduk satu bungkus. Eh baru inget ga boleh sarapan. Jadinya utk papa Dhika saja.
Sampe di kantor, lgs diambil darah. hiks. Trus dikasih makan roti 2 biji dan teh botol sosro. Kok bukannya dikasih susu ya? Ah tapi kan gue ga doyan susu.

Yang jijik mah disuruh kasih sample feses. Kalo sample urine sih gue udah sering ambil. Untuk tes kehamilan dulu. Tapi baru kali ini gue disuruh ambil sample feses. Hiii....walaupun sering urus pupnya Dhika. Tapi kan jijik kalo ambil pup sendiri.

Ambil darahnya 2x bo. 2 jam setelah makan roti diambil lagi. ck ck ck untung gue termasuk orang yg tahan sakit. Jadi mo ditusuk2 jarum pun ga masalah. Ada temen kantor yg tegang bgt sampe baca Bismillah segala. hahaha

Trus direkam jantung juga. Dan diperiksa sm dokter. Kata dokter sih secara keseluruhan gue sehat. Paru2 bagus. Tidak ada pembengkakan ginjal,limpa,hati.

Oiya, gue jg dirontgen. Rese deh. Kudu lepasin baju dan bra. Padahal gue udah pake bra yg ga berkawat. Tapi katanya tetep kudu dilepas karna kaitan branya kan pake kawat. Disuruh ganti kimono trus difoto X-ray deh. Kocaknya ada temen kantor yg polos bgt. Pas mo difoto X-ray, dia tanya ke mas2 yg ambil rontgen itu, kimononya perlu dilepas ga? Mas2 itu sampe panik tereak "Jangan bu..jangan dilepas!" hahahahaha
Kata temen gue itu abis percuma dong udah disuruh lepas kemeja dan bra kok tetep dipakein kimono. Hahaha dasar vulgar.

Oiya ada cerita lucu tentang si Dhika pagi2nya tuh.
Kejadiannya pas gue lagi dandan. Tas kerja gue kan ditaruh di lantai. Eh sama si Dhika, tas kerja gue dikangkangin trus dia tanpa merasa berdosa pipis di atas tas gue. Huaaaaaaaaaaahhhh sampe tereak2 gue pas sadar dia lg ngapain. Terpaksa pagi2 bongkar isi tas dan ganti tas lain deh. Papanya malah ketawa2 liat tingkah si Dhika. Katanya lucu tuh liat tampangnya Dhika ga berdosa gitu ngeliat gue kelimpungan bongkar2 tas.

Kemaren tgl 7 Mei pas Dhika genap 21 bulan, dia dibotakin lagi. Abis kalo rambutnya panjang dikit, lgs gatel2 dan suka garuk2 kepala sih. Lucu bgt deh tampang barunya dengan rambut botak. Jadi tambah bulet mukanya.

Tadi pagi abis kejadian pipis di tas itu, dia dipakein headphone+ipod sama papanya. Dia goyang2 kepala sambil dengerin musik. Gue ga perhatiin karna sibuk sama isi tas. Dia panggil2 gue "ma..ma..". Pas gue liatin, dia lgs ketawa2 gitu. Lgs deh gue foto. Berhubung mama narcis sm anak, jadi tiap ada kesempatan lgs jepret. Udah bosen sama ipod, ipod+headphonenya dicopot sm dia dan dilempar ke lantai sambil ngomong "udah". Papanya sampe tereak2 ngeliat barang kesayangannya dilempar "Dhika ini barang mahal tau" hahaha kali ini gue yg ketawain.

NB:Foto2 nyusul ya. Belum sempat ditransfer dari kamera digital ke komputer.

Wednesday, May 07, 2008

Hadiah kuis ^_^

Nih hadiah kuis dari Jeung Ninit. Baru sampe ke kantor gue tadi siang dalam amplop coklat terikat pita cantik.

Nit, thanks bgt ya utk hadiah kuisnya. :)

Dhika 21 bulan

Hari ini Dhika genap berusia 21 bulan lho. :)

Entah kenapa belakangan ini gue males bgt update blog. Pdhl byk cerita dari wiken lalu sampe kemaren malam. Mungkin gue kumpulin dulu sampe nanti gue rajin nulis baru gue update blog lagi ya.

Friday, May 02, 2008

Kenangan tak terlupakan

Hari ini kubahagiaaaaaaa.....

Tadi pagi dianterin papa Dhika sampe ke kantor.hihihi Walaupun dengan sedikit "paksaan".
Awalnya papa Dhika cm niat anterin sampe halte busway di Kota. Tapi gue bilang aza "kalo tau cm dianterin naik busway,mending aku tetep naik patas ac langganan. soalnya antrian penumpang busway di halte Kota tu udah rame bgt."

Akhirnya dengan sedikit menggerutu "huh nyiksa gue nih!", papa Dhika mau anterin ke kantor. Ongkos anterinnya papa Dhika ditraktir makan bakmi ayam langganan di gang gedung BP.

Hahaha senangnya...kapan lagi bisa minta dianterin sampe kantor. Pdhl tadi naik motor lho. Pasti capek bgt. Abis minta dianterin naik mobil katanya takut 3in1 masih berlaku sih. Jadinya naik motor deh.

Makasih ya papa. Akhirnya kesampean juga keinginan gue dianterin suami sampe kantor. Selama ini kan cm bisa sirik liatin cewek2 lain dianterin pasangan mereka sampe kantor.

Akhirnya setelah setaon gue pindah gedung kantor dari BEJ ke Sudirman Plaza, papa Dhika tau gedung kantor baru gue. Masa suami ga tau kantor tempat istrinya kerja coba? Kacao ga tu?

Naik motor dari rumah gue sampe kantor kurang dari sejam lho,cm 45 menit. Wah seandainya gue bolak balik naik motor pasti bisa ngirit waktu bgt tuh. Tapi itu kalo keahlian gue selap selip dan bawa motor udah secanggih papa Dhika. hahaha kalo baru belajar motor kayak gue mah bisa 2 jam baru sampe kantor.

NB:Hari ini masih ada demo buruh lho. Tadi ketemu di Thamrin. Rame bgt.