Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker Daisypath Next Aniversary Ticker

Wednesday, March 19, 2008

Kopi Udara

Biasanya kan istilahnya kopi darat tu kalo ketemu langsung sm temen blog di dunia nyata.
Nah kalo gue mo ceritain soal kopi udara. Soalnya ga ketemu lgs sama temen blog tapi ketemu di telpon doang. Istilahnya apa coba? Kopi Udara bukan? hahaha gue ngada2in istilahnya aza deh.

Ceritanya tuh hari Sabtu pagi gue online di yahoo messenger. Gue juga lagi blogwalking. Trus gue liat yahoo id seorang temen blog. Lgs gue add deh di yahoo messenger. Sekalian kasih pesan "Hai ini Limmy mama Dhika.Minta no hpnya dong.No hp gue 0818XXXXXX."

Abis itu gue logout dari yahoo messenger. Sekalian mau berangkat belanja bulanan. Eh ga taunya pas lagi di jalan, gue terima telpon dari nomor ga dikenal. Pas gue angkat, ternyata Leli mamanya Kenneth yg telpon. Emang doi yang gue kirimin msg di yahoo messenger tadi pagi. :)

Trus lucunya gue cm sempat say hi gitu doang. Dan kami ngobrolnya pake bhs indonesia. Abis tutup telpon, gue baru inget bukannya Leli orang kuntien jg kayak gue? Kenapa tadi kita ga ngobrol pake bhs tiochiu? hehehe dasar pikun. Udah tutup telpon baru inget. Abis tadi kaget sih dapat telpon dari leli. Surprise bgt. Malahan abis tutup telpon tuh, baru kepikiran juga kenapa tadi gue ga minta ngomong sm Kenneth ya? Secara gue kan demen bgt baca cerita Leli ttg si badung itu. hehehe

Senin paginya gue cerita ke Viol.Dia lgs nembak gini:"Trus kalian berdua ngobrol pake bhs tiochiu dong? Kan sama2 orang kuntien."
hahaha kok malah justru Viol yg inget ya? Gimana nih Lel? Lu juga lupa kayak gue?

10 comments:

Yulian said...

Gw sempet nelpon2an ama Leli dan sempet ketemu waktu Leli dateng ke kantor buat kasi pinjeman buku2. Ngmgnya juga pake indo hahaha.

Tapi pernah ya waktu sekali, telpon2an lama di rmh ngobrol ama leli pake tiociu.

Mungkin rasanya ga biasa kali ya, jarang2 ktmu temen dari kampung dan kebiasaan seringan ngmg indo.

Limmy Mama Radhika dan Rania said...

@yulian:duh gue kangen bgt mo ngomong tiochiu. nanti kalo lu ketemu gue, inget ya ngomongnya pake tiochiu yul.

Anonymous said...

Hahaha, ada2 aja nih. Tapi seru yah kalian jadi pada bisa ketemuan gitu sesama blogger.

Limmy Mama Radhika dan Rania said...

@esther:esther,ntar kita ketemuan di santa monica deh. *ngayal.com* hihihi

Anonymous said...

hahaha gue sempet ling lung lim.. soalnya pertama angkat telfon gue pikir suara cowo .... abis.. kagak jelas gitu hihihi... makanya gue jadi ngak banyak cing cong ....

udah gitu gue emang kadang males ngetik2.. makanya gue telfon aja langsung hehehe .. gue waktu itu juga lagi di jalan lim

Anonymous said...

hihihihii, kadang emang gitu jeng. tau2 lupa kl msh bisa bhs sendiri ;)

gpplah laen kali ngomong pake bhs tiochiu ;)

Pucca said...

haha lim..lu dibilang mirip suara cowo..wuahaha :D
kalo gua inget2..bener juga sih wuahaha *kaburrr*

Limmy Mama Radhika dan Rania said...

@leli:hiks emang suara gue rada berat sih lel. hiks dikatain suara cowok. hiks :(

gpp lain kalo deh baru kita berbawel2 ria ngobrol pake bhs tiociu.

@yulia:iya nih yul.gue kelamaan ga ngomong bhs tiociu jadinya rada lupa.

@viol:hiks tega lu viol. awas lu kalo ketemu. gue jitak bolak balik upside down.

Pucca said...

idih..gua yang cuma ikut ketawa dijitak bolak balik, si leli yang ngatain duluan nggak diapai2n.
hmm..mentang2 sedaerah..ugh..gua mencium adanya SARA disini :P

Limmy Mama Radhika dan Rania said...

@viol:hahaha kalo gue mo jitak leli kan jauh harus ke karawaci. kalo mo jitak lu kan gampang tinggal ke gedung kantor sebelah. hahaha