Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker Daisypath Next Aniversary Ticker

Monday, November 05, 2007

Dhika main game online

Masih inget ga foto waktu Dhika baru 8 bulan, yang dia asyik main PS sama papanya. Nah ini foto terbaru. Sekarang udah usia 14 bulan, dia asyik main game online sama papanya. Kalo liat papanya lagi main komputer, dia lgs heboh minta dipangku. Gara2nya dulu pernah papanya sambil pangkuin Dhika terus main game CS. Duh itu anak seru bgt liat papanya main tembak2an. Sibuk teriak2 tunjuk ini itu di monitor. Nah hari Sabtu tgl 3 Nov 2007 kemaren nih, pas lagi main di warnet, begitu liat papanya lagi asyik depan monitor, Dhika lgs minta pangku. Trus serius bgt liatin papanya main game. Liat tuh. alisnya Dhika aza sampe berkerut gitu saking seriusnya. hehe =)

Gen si Adi kayaknya kuat bgt deh. Udah tampangnya Dhika mirip dia, kyknya hobi juga bakal ikutin dia deh. Demen main game.

No comments: