Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker Daisypath Next Aniversary Ticker

Monday, September 17, 2007

Dhika banyak gaya nih

Tuh liat byk bgt gayanya kalo liat kamera. Lgs pasang cengiran jelek dan cengar cengir. Bikin gemes deh. Tapi ini hanya berlaku di rumah. Buktinya waktu dibawa foto ke studio foto malah dia hanya bisa bengong.

Ohya skrg Dhika udah mulai ganjen. Tiap denger musik yg beatnya cepet, dia lgs sibuk goyang2.Lucu bgt lagi gayanya. Jadi kaki ditekuk trus dia joget naik turun sambil jari telunjuk tangannya diacungkan ke atas. Lain kali kalo dia joget gitu, gue foto deh.

Hmm update lain tentang Dhika. Dia udah bisa buka selot kunci pintu. Jadi di lantai atas ada pintu samping yg menuju ke teras tempat jemuran baju. Nah pintu samping itu ada dua selot. Atas dan bawah. Selot yg bawah emang dipasang rendah bgt posisinya, bisa terjangkau oleh Dhika. Eh kemaren sore dia berdiri di pintu situ trus tangannya sibuk raba2 selot. Begitu dapat dia geser2 eh kebuka lho pintunya. Duh kacao....harus tambah super extra pengawasannya nih.

No comments: