Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker Daisypath Next Aniversary Ticker

Thursday, July 05, 2007

Gaya tidur Dhika

Nih gaya tidurnya Dhika tadi pagi (tgl 5 Juli 2007). Setelah bolak balik gelisah ga jelas, sudah nen2 tp tetep ngomel2 dengan mata tertutup, sampe gue bangun dan copot pampersnya, baru deh dia bobo lagi dengan tenang. Seperti biasa tidur bolak balik sampe ketemu gaya kayak di foto tuh. Biasanya sih dia ga betah tidur dengan gaya aneh gitu, lgs diganti dengan gaya telentang atau miring. Tapi tadi pagi tumben tuh tidurnya lama dengan gaya kayak gitu.

Oh iya semalam gue menemukan lagi satu kemajuan motorik Dhika, yaitu mulai suka memanjat. Tadi malam dia manjat kursi plastik yg kecil (yg utk anak2). Trus abis manjat kursi, dia manjat naik ke atas meja. Tentunya masih sambil gue pegangin. Tapi kakinya itu lho, sibuk diangkat2 sambil mencari pijakan yg lebih tinggi. Ampyun deh....udah mulai nakal. Bener juga kata leli, apalagi nanti Dhika udah mulai bisa jalan. Pasti lebih capek lagi jagainnya.

No comments: