Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker Daisypath Next Aniversary Ticker

Thursday, June 28, 2007

Tanpa ranjang


Nih suasana kamar tidur gue skrg. Udah ga pake ranjang lagi. Udah kayak anak kos lagi tuh, kasur taruh di lantai. gue dan papa Dhika jadi bernostalgila ke masa2 kos dulu deh. hehe. Kalo tau ranjang bakal ga dipake lagi, dulu sebelum merit mending gue ga usah beli ranjang mahal2 ya? hihihi :p

Oiya posisi tidur...gue di samping kiri Dhika, deket nakas. trus papanya Dhika di sebelah kanan Dhika, deket jendela yg tirainya suka dimainin Dhika.
Kalo nakas sebelah gue itu yg suka dipanjat Dhika trus diudak2 semua barang yg ada di atas nakas itu.

No comments: