Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker Daisypath Next Aniversary Ticker

Monday, May 28, 2007

Dhika saat bobo


Nah ini cerita tentang Dhika pas bobo malam. Jadi Dhika udah bobo sekitar jam 7. Trus jam 8an pas gue lagi makan malam tiba2 Dhika kebangun. Gue biarin aza dia bolak balik di tempat tidur. Trus gue perhatiin matanya kebuka. Dia ngeliat novel gue yg ada di samping dia. Trus dia ambil pembatas bukunya. Udah itu dia balik badan ke sebelah. Kirain dia asyik main sama pembatas buku itu. Ternyata dia balik bobo lagi sambil pegangin itu pembatas buku. hahaha :D Kayaknya Dhika nurunin papanya nih yg suka ngelindur pas tidur. Tadi subuh gue perhatiin mereka berdua tidur berdampingan gitu, haduh mirip bgt gaya tidurnya. Pake iler di sudut bibir (hihihi jorok) trus mulutnya suka nguyah2 ga jelas pas lagi tertidur lelap gitu. Hmm Dhika...Dhika...udah tampangmu mirip papa, skrg gaya tidur jg mirip papa. Trus kamu mirip mama di mana dong?

Oh iya sebelumnya tuh Dhika tidur di ayunan sebelum gue pindahin ke tempat tidur. Beberapa menit setelah tidur di ayunan, tiba2 dia nangis kayak orang ketakutan gitu. Matanya membelalak trus badannya goyang2. Pas gue deketin dia langsung mo bangun minta gendong. Pas gue gendong, dia lgs diem trus bobo di gendongan gue. Baru deh gue taruh di tempat tidur. Kira2 Dhika mimpi buruk apa ya?

Dhika dengan baju oleh2 dari mami Viol

Thanks ya utk oleh2nya, mami Viol. Tuh kan sus, bajunya masih kegedean kok. Anak gue ga sejumbo yg lu kira sus. hahaha :D

Monday, May 21, 2007

Dhika bisa nyetir

Fotonya agak gelap nih. Berhubung lampu mobil gue udah rusak trus hp gue belum ada fasilitas lampu blitz.

Foto seksi Dhika

Halo semua

Nih Dhika ngintip dari dalam baby box.
Ternyata Dhika udah lumayan tinggi. Berdiri di dalam babybox, kepalanya udah bisa nongol. Bisa sambil nyenderin kepala dengan gaya genit gitu lagi. hihihi.

Dhika udah bisa berdiri lho

Kemampuan baru Dhika di usia 9 bulan :
- Udah bisa merangkak
- Udah bisa berdiri sendiri sambil pegangan
- Udah bisa duduk sendiri, jadi posisi tengkurap dulu trus tiba2 udah berubah posisi ke duduk

Nih foto Dhika berdiri di babybox.
Oh iya babyboxnya udah gue turunin kasurnya ke lapisan plg dasar. Karena Dhika udah mulai aktif banget, ga bisa diem. Segala sesuatu mau diraup. Barang2 yg gue taruh di nakas sebelah babybox dia jadi sasaran. Jadi dia berdiri di dalam babybox, trus pegangan dengan sebelah tangan. Tangan sebelah utk mengambil barang di nakas.

Dhika 9 bulan


Monday, May 14, 2007

Dhika berenang

Hari Minggu kemaren, tgl 13 Mei 2007 pertama kalinya Dhika dibawa berenang.
Sayang gue ga sempat foto2 dia. Dhika lucu bgtz pas dipakein celana renang.Awalnya kakinya doang yg dicelup2in ke air kolam. Dia terkaget2 sih. Trus lama kelamaan dibawa masuk ke air.
Mulanya sih dia senang2 aza. Tp gara2 ada anak lain yg lompat ke kolam sampe airnya ciprat ke mana2, termasuk muka Dhika yg kecipratan sampe gelagapan. Dhika peluk gue kenceng2 ketakutan gitu. Cuma 10 menit di air, Dhika udah bersin2. Mgkn karna angin laut yg lumayan kencang. Soalnya Dhika dibawa ke kolam renang di Pantai Mutiara yang tepi laut gitu.
Karena takut Dhika tambah parah bersin2nya, jadinya dibawa naik deh. Dipakein jubah mandi dari bahan handuk yg ada ikatan di pinggang itu. Cute bgtz deh. Duh sayang bener ga sempat fotoin dia.

Sebenarnya rada telat nih mengenalkan renang ke Dhika. Niatnya dulu mah waktu Dhika umur 6 bulan udah gue bawa ke kolam renang. Tapi tertunda sampe skrg baru kesampean.

Thursday, May 10, 2007

Gaya Dhika lagi bobo


Gue suka bgt foto Dhika pas lagi bobo. Mukanya itu gemesin bgt. Pipinya yg tambah tembem kalo lagi bobo. Bulu matanya yg panjang. Alisnya yg tebal. Bibirnya yg mungil. Mmmmmuach my little angel..mama luv u soooo muach.