Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker Daisypath Next Aniversary Ticker

Monday, April 30, 2007

Wednesday, April 25, 2007

Dhika lagi baca buku

Dhika lagi baca buku sama mama. Tapi masih sempat pasang pose dong waktu mau diambil foto sama papa. :)

Dhika main PS2


Dhika lagi main PS2 nih sama papa. Liat dong tampang Dhika yg lagi serius mikir. :)

Dhika 8 bulan


Foto di atas diambil pas Dhika usia 8 bulan 1 hari. Ekspresinya menggemaskan ya.

Dhika, cheeseeeee :)

Dhika senang bgt dengan lampu blitz di hp SE W810 milik papanya. Jadi kalo lampu blitznya dinyalain terus difoto, pasti dia ketawa2 girang. Hasil fotonya jadi bagus kan spt di atas. Seakan2 Dhika bergaya untuk kamera. Cheese, Dhika!

Saturday, April 21, 2007

salah satu impian yang terwujud

Ini post pertama dari warnet sendiri nih. :)

akhirnya impian gue dan papa dhika untuk buka warnet terwujud. walaupun dengan modal pas2an akhirnya tercapai juga nih cita2 kami berdua. openingnya hari kamis tanggal 19 april kemaren. malamnya diadakan acara sedekahan undang tetangga2 utk merayakan syukuran atas dimulainya usaha kecil kami ini.

tp pas hari yg sama malah gue sakit. gara2 kecapekan urus dhika yg lagi sakit batuk pilek, eh dhika udah mendingan, gantian mamanya yg sakit.
2 minggu terakhir ini gue sibuk bgt di kantor, dikejar kiri kanan sama user yg minta proyek masing2 didahulukan. pusyinggg deee.
jadinya udah lama ga sempat update blog nih. padahal foto2 lucu dhika udah menanti utk dipublish di blog. alhamdulilah skrg udah punya warnet sendiri di rumah, mudah2an gue bisa lebih sering update blog lagi deh.