Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker Daisypath Next Aniversary Ticker

Wednesday, January 17, 2007

makan-makan gratis

Siang ini makan2 gratis dari kantor. Ceritanya dalam rangka pembubaran SCC (semacam badan panitia dari karyawan utk karyawan gitu) tahon 2006 dan peresmian anggota SCC taon 2007. Ya masa bodo deh, yg penting makan2 gratis. Dan enak pula. Kenyang bgt neh. Sampe2 puding dan snack kue kecil ga kemakan sampe skrg. Menunya tadi apa aza ya? Rolade daging, ikan asam manis, asinan penganten, capcay, lasagna, trus ada 2 macam menu yg dari daging sapi. Dan berhubung gue ga makan daging sapi, jadi gue ga gitu perhatiin deh.

Intinya sih siang ini gue lagi kekenyangan bgt. Bisa2 produksi ASI ntar sore meningkat nih. (Dasar ibu2 menyusui, omongan ga jauh2 dari ASI). hehe =p

No comments: