Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker Daisypath Next Aniversary Ticker

Wednesday, December 29, 2004

mr.***

Judul di atas bukan judul film action yg dibintangi oleh van diesel lho. Juga bukan rate hotel. hehe :p

Judul di atas itu mewakili initial seorang teman pria yang sering digosipin sama Miz Tabox dan Miz MaxanTime. Dari hasil conference Yahoo Messenger kemaren sore dan obrolan kemaren malam di kos gue, sampe skrg gue masih gak mudeng sebenarnya mr.*** itu gebetannya siapa. Abis itu dua makhluk unix asyik saling melempar dan ngeledek.

Nah...buat kalian berdua kalo baca post gue ini mending cepet2 kalian jelasin ke gue drpd gue publish di blog gue tiap hari. hehe :p

i'm back

Halo lagi!
Udah lama gak ngeblog nih. Jadi kangen.
Apalagi abis baca2 blog orang lain dan terutama abis baca puisi gila dari temen gue si Miz Tabox. hehe :p

Sebelumnya gue mau ngucapin Met Natal dan Taon Baru dulu ya utk semuanya.
Moga2 taon baru bisa membawa perubahan yg baru dan berarti utk kita semua. :)

Akhir taon mo ngapain ya? Bingung.
Rencana jalan2 ke Carita batal karena hotel2 sudah full-booked. Apalagi dgn ancaman tsunami jadi serem bgt mo main ke pantai.
Rencana jalan2 ke Malang juga batal. Pengen ke Bandung juga gak jadi.
Hiks alamat taon baruan di kos lagi deh. Malam taon baru kelabuuuuu.... :(